Pelatihan Jedi Batch 1

Pelatihan Jedi (Jenius Mandiri) batch 1 berlangsung pada tanggal 4-5 Februari 2017 di Hotel G Syariah, Bandar Lampung. Pelatihan ini diikuti oleh siswa-siswi SD, SMP, dan SMA. Tujuan dari pelatihan Jedi sendiri adalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir yang meliputi kemampuan mempersepsi, menganalisa, dan mengingat yang ada pada setiap individu.

Pelatihan pada batch 1 berlangsung dengan antusias para anggota. Hal ini karena mereka merasakan adanya pengalaman yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Antusiasme peserta dalam mengikuti pelatihan Jedi ini membuat suasana pelatihan menjadi sangat bersemangat.

Pelatihan Jedi diisi oleh Akhmad Junaidi, M.T., trainer lulusan S2 dari Institut Teknologi Bandung (ITB) yang sangat berpengalaman dalam bidang ilmu kognitif.

Dalam beberapa pelatihannya beliau selalu menekankan bahwa setiap orang memiliki kejeniusan, hanya saja sedari kecil kita dibesarkan dengan standar yang berbeda antara mereka yang termasuk jenius atau pintar dan mereka yang dianggap bodoh. Meski mungkin terdengar sepele, predikat pintar, biasa-biasa saja, atau bodoh semasa sekolah, tampaknya sangat membekas dalam menentukan level percaya diri kita ke depannya. Hal yang sangat disayangkan sekali, sebenarnya banyak orang mempunyai potensi yang besar di luar standar yang sempit yang menjadi anggapan umum masyarakat, namun harus tumbuh dengan kepercayaan diri yang rendah karena dianggap bodoh.

Untuk menghilangkan stigma tersebut i-Jenius Learning Center hadir dan memberikan pelatihan tentang pemulihan kecerdasan dalam Pelatihan Jedi (Jenius Mandiri) sehingga mereka yang mengikuti pelatihan ini akan menemukan kembali kemampuannya dalam berpikir secara jenius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*