Pelatihan Jedi Batch 2

Pelatihan Jedi batch 2 diadakan di i-Jenius Learning Center Mojokerto pada tanggal 7-8 Oktober 2017 yang diikuti oleh peserta tingkat SMA dan Umum usia di bawah 30 tahun. Pelatihan Jedi memang seyogyanya dilaksanakan sesuai dengan rentang usia untuk meningkatkan efektivitas proses pembelajaran yang berlangsung.

Pada setiap tingkatan usia yang berbeda, jenis latihan dan tingkat kesulitan latihan yang diberikan juga berbeda. Hal ini menyesuaikan dengan daya pikir atau tingkat kognitif dari para pesertanya. Namun demikian, esensi dari apa yang dilatihkan adalah sama, yaitu melatih kemampuan-kemampuan mental seperti kemampuan persepsi, kemampuan berlogika, kecepatan koordinasi saraf, kemampuan mengingat cepat, kemampuan membaca cepat, dan kemampuan mengenali pola. Dengan meningkatnya elemen-elemen dasar dari kemampuan mental ini, secara otomatis kemampuan berpikir seorang individu juga menjadi meningkat.

Dari setiap latihan yang diberikan, setiap peserta diukur kemampuannya dan dimotivasi untuk meningkatkan kemampuan dirinya hingga mencapai tingkat jenius. Ada peserta yang mengalami peningkatan secara tajam dalam kemampuan persepsinya, ada pula yang meningkat tajam di kemampuan mengingatnya, dan ada juga yang mengalami peningkatan tajam dalam kemampuan analisanya. Dari setiap kejeniusan yang mampu dicapai oleh setiap peserta, masing-masing peserta diajarkan untuk menyadarinya dan mensyukurinya sehingga kemampuan berpikirnya yang baru tersebut semanjutnya menjadi bagian dari diri para peserta pelatihan Jedi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*