Pemulihan kecerdasan adalah program peningkatan kemampuan berpikir dengan cara pelatihan dan pembimbingan selama satu bulan untuk memulihkan kejeniusan yang dimiliki oleh setiap individu. Program ini juga dikenal dengan sebutan Pelatihan Jedi (Jenius Mandiri). Pelatihan Jedi merupakan satu-satunya pelatihan pemulihan kecerdasan yang ada di Indonesia, yang dapat diikuti oleh anak usia 10 tahun hingga dewasa. Pelatihan Jedi terdiri dari pelatihan 2 x 8 jam ditambah pembimbingan 8 x 2 jam selama sebulan. Untuk siswa SMA terdapat bonus pemetaan bakat untuk menentukan pilihan studi ke perguruan tinggi.

Tujuan dari program pemulihan kecerdasan adalah melatih peserta untuk menemukan dan mencapai kejeniusannya kembali serta melatih untuk meningkatkan kemampuan berpikirnya sehingga mampu memikirkan setiap permasalahan yang dihadapinya dan memikirkan solusi dari setiap permasalahan yang dihadapinya. Pelatihan Jedi ini dapat diikuti oleh siapa saja, karena itu dalam pelaksanaannya perlu dibagi menjadi beberapa rentang usia yang memiliki selisih minimal.

Bagi siapa saja yang ingin memulihkan kecerdasannya atau meningkatkan kemampuan berpikirnya, Anda dapat menghubungi i-Jenius Learning Center untuk mendaftar dan mendapatkan informasi tentang jadwal pelatihan Jenius Mandiri terdekat.